Juara WorldSSP 2021 Dilarang Balap di Race 2 di Most, Kenapa?

0

Juara worldssp 2021 dilarang

Tetapi tak lama kemudian, atas penyidikan FIM Stewards disebutkan, Aegerter telah bertindak tidak sportif menyebabkan balapan dihentikan. Juara WorldSSP 2021itu dituduh telah berpura-pura gegar otak sehingga dilarang balapan di Race 2.

Pernyataan sanksi FIM berbunyi, “… Anda mensimulasikan situasi medis untuk menunda proses pemulihan dan dengan cara ini memaksa penghentian balapan dengan bendera merah. Ini ditegaskan oleh pengakuan Anda tentang hal itu dalam dokumen tertulis. ”

Berpura-pura cedera adalah perilaku yang sangat tidak sportif, bukan sesuatu yang dikenal para pembalap motor. Mereka biasanya bangun meski benar mengalami cedera bukan sebaliknya. Di lain pihak, itu telah menyebabkan Marshall dan petugas medis dalam kondisi bahaya harus meninggalkan pagar pengaman untuk membantu Pembalap yang tertimpa musibah.

Aegerter akhirnya mengakui kenyataan dan mengeluarkan permintaan maaf, dengan mengatakan, “Pertama-tama, saya minta maaf atas seluruh situasi yang muncul setelah insiden di balapan pertama. Karena itu adalah situasi yang sangat sibuk, saya tidak bertindak dengan benar dan membuat kesalahan. Ada banyak tekanan, adrenalin dan emosi. Saya tidak pernah ingin menempatkan orang lain dalam bahaya, Aku ingin meminta maaf untuk itu.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here