Ingin ke GIIAS 2022? Cek Harga dan Cara Beli Tiket di Sini

0
Tiket GIIAS 2022
Pembelian tiket GIIAS 2022 bisa melalui situs www.auto360.id atau aplikasi Auto360. Foto: Auto360

NaikMotor – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan hadir di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 11-21 Agustus mendatang. Bagi yang tertarik ke GIIAS 2022, silakan cek harga dan cara beli tiket di bawah ini.

Pada gelaran GIIAS kali ini, kendaraan listrik (EV) akan jadi fokus utama dalam pameran otomotif ini. Hal ini untuk mendukung program Pemerintah RI dalam percepatan perkembangan EV di Indonesia.

GIIAS 2022 akan diramaikan oleh 25 merek mobil penumpang dan komersial, yakni Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Sedangkan, merek-merek seperti Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan WMoto akan meramaikan produk roda 2.

Sementara itu, harga tiket GIIAS 2022 tidak akan berubah dari GIIAS tahun sebelumnya, di mana Rp50 ribu untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp100 ribu untuk weekends (Sabtu-Minggu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here