Komparasi Karpet Dek Produk Hayaidesu dan Kompetitor Mana yang Lebih Aman?

0
64
Produk karpet aksesoris hayaidesu
Produk karpet Hayaidesu dengan pesaingnya. foto Raihan

Naikmotor – Hayaidesu sudah hadir sejak 2019, dikenal dengan body protector-nya, tetapi ada juga produk karpet aksesori. Bagaimana jika dibandingkan dengan produk yang sama milik kompetitornya.

Naikmotor mencoba membeli karpet aksesori untuk dek Honda Vario125, satu produk Hayaidesu, lainnya produk lokal yang dibeli secara online. Ada parameter penting dalam komparasi ini, pertama kualitas bahan aksesori karena berkaitan dengan usia pakai. Aspek berikutnya soal jika dipasang apakah aman, kemudian kepraktisan, keserasian dan terakhir harga.

Produk karpet Aksesori Hayaidesu

Jika melihat dari tingkat ketebalan yang ada pada kedua karpet, Hayaidesu memang memiliki tingkat ketebalan yang lebih dari pada kompetitor. Pada bagian kancing, Hayaidesu memberikan 4 kancing di bagian dek dan ditutupi oleh baut sehingga lebih kencang dan susah untuk dilepas tanpa obeng ataupun alat-alat semacamnya. Sedangkan kompetitor memiliki kancing pada bagian depan saja, memang ini lebih gampang terbuka. Tapi dalam segi positifnya jika motorist ingin mencuci motor, lebih mudah untuk membersihkan dek bagian bawah karna lebih mudah dibuka tanpa harus mencopot kancing yang ada

LEAVE A REPLY

*