Membanggakan, Wahyu Nugroho Podium ke-3 di R3 bLU cRU European Cup 2022 Ceko

0

R3 bLU cRU European Cup 2022

Sedangkan pada race ke-2, Wahyu Nugroho menyelesaikan balapan di peringkat ke-5. Mengacu hasil R3 bLU cRU European Cup 2022 Ceko, maka Wahyu Nugroho menambah poinnya secara signifikan. Berada di posisi ke-5 dengan total poin sementara 101. Semakin dekat untuk mengejar peringkat di atasnya.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan saya sangat menikmati seri balapan ini. Saya mencoba untuk beradaptasi dengan cepat dan lebih menikmati setiap sesi yang ada. Ke depannya saya akan berusaha improve memperbaiki riding style dan terus mencoba hal-hal baru di seri selanjutnya. Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha Indonesia yang selalu support dan terus membimbing saya. Terima kasih juga untuk sponsor dan seluruh warga Indonesia atas doa yang terbaik untuk saya,“ ungkap Wahyu Nugroho.

Adapun seri lanjutan R3 bLU cRU European Cup 2022 akan diselenggarakan di sirkuit Magny-Cours, Perancis pada tanggal 9-10 September 2022 nanti.

Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. Untuk Merah Putih Semakin di Depan, mohon selalu dukungan dan doa untuk seri-seri selanjutnya agar Wahyu Nugroho dapat terus berprestasi mengharumkan nama Indonesia di pentas balap internasional. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here