Komunitas WHIMO Serbu Shop & Bike di Jombang, Ada Apa Sih?

0

Shop & Bike merupakan outlet ritel otomotif khusus sepeda motor dari PT Astra Otoparts Tbk (AOP) yang kini sudah memiliki 27 cabang di seputar Jadetabek. Di setiap outletnya, Shop &Bike menyediakan 4 produk utamanya, yakni ban, oli, aki, dan shock absorber.

Produk-produk yang disediakan juga bukan produk sembarangan, melainkan produk yang sudah dikenal memiliki kualitas dan performa mumpuni, baik dari merek lokal maupun luar negeri, seperti Shell, Pirelli, Motul, dan lain sebagainya. Mereka juga  menyediakan layanan tune up injeksi dan juga produk pelengkap dan aksesoris lainnya, seperti kampas rem, filter udara, vanbelt, gearset, bohlam, cairan pembersih ruang mesin, dan CVT.

Shop & Bike di Jombang merupakan cabang ke-27 yang dibuka AOP sebagai upaya dalam menjangkau masyarakat yang membutuhkan produk dan layanan ssrvis sepeda motor berkualitas. “Kita dari Shop&bike mengadakan acara Sunmori ini dalam rangka mengenalkan Shop & Bike serta produk-produk yang tersedia di kami  kepada teman-teman komunitas WHIMO, harapannya ini menjadi awal yang baik untuk acara selanjutnya dengan teman-teman komunitas,” ujar Yagi Anggara Putra, SPV Marketing 2W Retail PT Astra Otoparts.

 

 

Selain menerima edukasi mengenai produk dan layanan Shop & Bike, komunitas WHIMO juga berkesempatan mendapatkan beragam doorprizes di akhir acara termasuk pengecekan motor. (Arif/nm)

Alamat Shop & Bike : Jl. Raya Jombang no. 61, Desa Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren, Kab. Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here