Produk Perawatan Sistem Injeksi, Agar Mesin Tetap Ngacir Mulai Rp20 Ribu

0
Sistem Injeksi, Lebih Ramah Penggunan dan Perawatan
Kelebihan sistem Injeksi. Foto: AOS

NaikMotor – Sistem Injeksi bahan bakar sudah hampir digunakan semua sepeda motor, namun tetap butuh perawatan. Kini, dengan Rp20 ribu, produk injector cleaner di AstraOtoshop.com bisa menjaga performa sepeda motor.

Dalam dunia otomotif, terdapat dua sistem yang umum digunakan dalam mengatur aliran bahan bakar pada kendaraan bermotor yaitu injeksi dan karburator konvensional. Injeksi adalah teknologi bahan bakar yang menggunakan sensor dan ECM.

Dengan injeksi, pembakaran yang lebih sempurna dapat dihasilkan karena pengaturan perbandingan AFR (Air Fuel Ratio) yang lebih akurat. Ini berarti mesin akan lebih irit dalam penggunaan bahan bakar, sehingga dapat menghemat biaya operasional.

Dibandingkan dengan karburator konvensional yang memerlukan penyetelan manual, sistem injeksi dapat diservis dengan lebih mudah dan memerlukan perawatan yang lebih sederhana. Hal ini membuat motoris lebih nyaman dalam merawat kendaraannya.

Oleh karena itu, semakin banyak kendaraan yang menggunakan teknologi injeksi sebagai opsi yang lebih unggul dibandingkan dengan karburator konvensional. Sistem injeksi dapat memberikan keuntungan seperti, Efisiensi Bahan Bakar, Performa dan Kehandalan yang optimal, serta rendah emisi gas buang.

Baca Juga: Pirelli di MotoGP 2024 Catalunya Tawarkan Kompon Keras, Trek Sulit Diprediksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here