2 Crosser AHRT Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

0

Memasuki balapan kedua, Delvintor kembali mengalami hasil yang sama. Ia kurang mulus pada start balapan, namun kembali mampu merebut podium pertama. Sedangkan, Zidan yang sempat mengalami wheelie saat start, dipaksa gagal podium karena pembalap 17 tahun ini finis di urutan ke-4.

“Senang sekali bisa kembali tampil di kejurnas MX setelah absen sejak 2020 karena penyesuaian kondisi pandemi. Saya sangat senang sekali kembali membawa Astra Honda di puncak klasemen sementara, dengan meraih kemenangan di moto 1 dan moto 2. Terima kasih atas dukungannya, saya pun berharap event kejurnas tetap dipertahankan kualitasnya, sehingga dapat menambah jam terbang dan peningkatan skill pebalap Indonesia di masa depan,” kata Delvintor.

IndoMX National Championship
Seri pembuka Kejurnas IndoMX National Championship 2022 digelar di Sirkuit Jotosanur Kodim 0812 Lamongan, Jawa Timur.

Hasil dominasi 2 crosser AHRT ini mendapat disambut baik oleh Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM). Ia yakin Delvintor dan Zidan bisa tampil konsisten, apalagi setelah meraih hasil positif di seri perdana ini.

“Kami yakin raihan prestasi atas kegigihan dari crosser AHRT di ajang kejurnas ini dapat menjadi motivasi tersendiri untuk terus berkembang dan meraih mimpi mereka pada ajang balap yang lebih tinggi lagi. Terima kasih atas dukungannya dan terus memberikan semangat satu hati pada setiap ajang balap yang kami ikuti,” ujar Andy.

IndoMX National Championship
Kejurnas IndoMX National Championship 2022 masih menyisakan 4 seri lagi.

Di sisi lain, Kejurnas Motocross IndoMX National Championship masih menyisakan 4 seri yang akan digelar di wilayah Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara Barat (NTB). (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY