2 Crosser AHRT Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

0
Crosser AHRT Dominasi
2 crosser AHRT, M. Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan, berhasil podium 1 dan 3 di seri pembuka Kejurnas IndoMX National Championship. Foto: AHM

NaikMotor – Dua crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), M Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan, dominasi seri pembuka Kejuaraan (Kejurnas) Indonesia IndoMX National Championship 2022. Dalam ajang ini, Delvintor raih podium pertama dan Zidan podium ke-3.

Hasil apik ini sudah terlihat sejak sesi kualifikasi pada Sabtu (6/8/2022), di mana Delvintor mencatatkan waktu tercepat dan Zidan mengikuti tepat di belakangnya. Tentu ini jadi modal baik bagi keduanya saat race di Sirkuit Jotosanur Kodim 0812 Lamongan, Jawa Timur tersebut.

IndoMX National Championship
Hasil apik Delvintor dan Zidan sudah terlihat sejak sesi kualifikasi.

Di balapan pertama pada Minggu (7/8/2022), Delvintor sejatinya mengawali balapan di kelas MX2 ini dengan kurang mulus, di mana dirinya sempat merosot di posisi ke-6. Namun, pembalap 20 tahun ini berhasil bangkit dan menyalip 5 lawan yang ada di depannya.

Hasil berbeda dialami oleh Zidan bersama motor CRF250R-nya. Ia berhasil melakukan start yang baik, namun ia terkendala oleh kesehatannya yang kurang fit sehingga dirinya finis di posisi ke-3.

LEAVE A REPLY

*