Maverick Vinales Akui Aprilia Telah Mencapai Level yang Dituju

0
Vinales Akui Aprilia
Maverick Vinales, pembalap Aprilia Racing. Foto: MotoGP

NaikMotor – Maverick Vinales, pembalap Aprilia Racing, akui bahwa timnya telah mencapai level yang dituju. Hal ini dibuktikannya lewat raihan podium kedua di MotoGP Inggris, Minggu (7/8/2022).

Dalam balapan di Sirkuit Silverstone ini, Vinales hanya kalah dari Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo, yang berhasil memenangi seri ke-12 MotoGP 2022 ini. Vinales pun terpaut 0,426 detik saja dari Bagnaia.

Sebelumnya, Vinales juga berhasil meraih podium ketiga di seri Assen, Belanda, pada 26 Juni 2022. Hasil apik ini membuat Vinales akui bahwa Aprilia Racing telah berkembang dan semakin mencapai tujuan timnya.

“Saya mencoba yang terbaik sampai akhir. Sayangnya, saya kehilangan sedikit waktu selama lap awal, tetapi akhirnya saya bisa menuntaskannya. Bagnaia pintar menutup celah saat saya berusaha menyalipnya. Di beberapa tikungan saya kehilangan grip bagian belakang sehingga persaingan terputus,” kata Vinales.

“Bagaimanapun, saya senang. Saya membalap dengan baik dan selaras dengannya. Aprilia dan kami mencapai level yang kami tuju. Kami hampir sampai. Kami akan terus mencoba bahkan di balapan berikutnya. Kami pantas mendapatkannya.”

LEAVE A REPLY

*