Winglet Kiri Hilang, Bastianini Tampil Impresif di MotoGP Inggris Raih P4

0
Bastianini MotoGP Inggris
Pembalap Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini tampil impresif di MotoGP Inggris. Foto: Gresini Racing

NaikMotor –  Finis di posisi empat dengan mengantongi tambahan 13 poin, posisi Enea Bastianini naik satu peringkat ke posisi empat di klasemen sementara. Pembalap Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil ini tampil mengesankan dan nyaris menyodok podium di MotoGP Inggris, Minggu (7/8/2022).

Mengawali start dari posisi kedelapan, Enea Bastianini berhasil bikin bangga pendukungnya termasuk Federal Oil dengan mampu berduel di lap-lap akhir dengan barisan grup depan. Hasilnya, pembalap dengan nomor 23 meski dengan kondisi motor kurang menguntungkan, mampu menyelesaikan lomba di peringkat keempat MotoGP Inggris.

Menurut Bastianini, kerja keras tim berbuah hasil dengan performa motor yang baik dan dengan mudah bisa menyalip pembalap lain. “Pada awal balapan sangat sulit memahami dalam mengendarai motor tanpa sayap, tapi di pertengahan membuat balapan kian seru. Posisi empat merupakan hasil yang bagus, tapi nyaris raih podium dan ini sulit untuk diungkapkan. Paling penting adalah bisa meraih posisi tertinggi dan kita bisa. Kami sedang berevolusi seperti pokemon dan tak lama lagi hasil terbaik akan terus berlanjut” tegas Enea Bastianini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here