Perayaan 50 Tahun Wahana Artha Group, Sederhana dengan Gift of Love

0
Perayaan 50 tahun wahana
Perayaan 50 Tahuyn Wahana Artha Group di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, dihadiri CEO WAG, Garibaldi Thohir. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana Artha Group (WAG) telah hadir selama setengah abad pada (6/8/2022). Perayaan 50 Tahun Wahana Artha Group yang digelar sederhana di Kelapa Gading, (8/8/2022) menjadi kilas balik pencapaian bisnis dan kepedulian WAG.

Gift of Love dipilih sebagai tema besar perayaan 50 Tahun Wahana Artha Group (WAG). Tema ini merupakan satu pengakuan, tidak hanya kegigihan serta kerja keras, tetapi juga bentuk anugerah Tuhan terhadap semangat seluruh Wahanians berkarya dan aktif berbagi dengan sesama.

Sikap teladan dan peduli sesama telah menjadi budaya yang tertanam berakar dari sikap para pendirinya. Bukan hanya sekedar berbisnis, para pendiri WAG juga berprinsip sikap peduli menolong sesama juga jadi bagian penting bagi perusahaan yang dimulai pada 06 Agustus 1972 silam. Komitmen berbagi terlihat jelas pada pendirian Yayasan Wahana Artha Group dengan fokus di bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan serta pemberdayaan hingga peran aktif menjadi pelaku penjaga keseimbangan lingkungan hidup, Sustainability.

“Meneruskan budaya berbagi kepada sesama warisan pendiri, hingga kini kegiatan sosial adalah bagian penting Wahana Artha Group dengan beragam kegiatan memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan,” sambut Group CEO WAG, Robbyanto Budiman dalam Perayaan 50 Tahun Wahana Artha Group. Ditambahkannya, kini WAG juga miliki program Sustainability demi menjaga keseimbangan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

LEAVE A REPLY

*