Perayaan 50 Tahun Wahana Artha Group, Sederhana dengan Gift of Love

0

Perayaan 50 tahun wahana

Wahana Artha Group
Hasil sebuah semangat, kerja keras, dan kepedulian, sejak memulai bisnis pada 1972 sebagai distributor sepeda motor Honda Jakarta Tangerang,kini Wahana Artha Group berkembang menjadi group diberbagai lini bisnis. Menginjak usia ke 50 tahun pada 2022, selain mengukuhkan diri sebagai main dealer sepeda motor Honda paling terintegrasi, WAG melebarkan sayap lini bisnis menjadi penyedia layanan sepeda motor Honda dan bidang Hospitality, Food and Beverage.

Hadir diri sebagai penyedia layanan sepeda motor Honda terbaik mulai dari jaringan layanan penjualan, penyedia spare part, dan dukungan layanan after sales. WAG miliki layanan transportasi logistik,ritel penjualan sepeda motor Honda di beberapa wilayah Indonesia, pembiayaan kredit, hingga Customer Relationship Management.

Pada 2011 manajemen memutuskan kembangkan group usaha pada bidang Hospitality, Food and Beverage. Kini sebanyak 7 hotel telah beroperasi di Jakarta, Bogor, Pekalongan, Solo, Banyuwangi dan Palembang. Wahana percayakan operator papan atas dibidang hotel seperti Amaris, Santika, dan Tauzia Hotel Management.

WAG juga merupakan pemegang master franchise Kyochon, ayam goreng Korea di Indonesia. Miliki 7 outlet di wilayah Jakarta dan Tangerang, bisnis yang dijalankan PT. Kyochon Indonesia ini perkuat layanan dengan 5 outlet delivery guna berikan kemudahan konsumen nikmati beragam menu olahan ayam goreng khas Korea. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here