Setelah 40 Tahun CanAm Hadirkan Sepeda Motor Lagi, 2 Model Sepeda Motor Listrik

0
CanAm hadirkan sepeda motor
CanAm Origin EV

Merek CanAm pada perhelatan hadirkan sepeda motor lagi, setelah 40 tahun R2 tidak ada dalam list. Bahkan, CanAm menghadirkan 2 model sepeda motor listrik, Origin dan Pulse. Keduanya masing-masing berbeda peruntukkan, CanAm Origin tampak sebagai dual purpose listrik, sementara Pulse tampak sebagai naked listrik untuk menjelajah jalanan kota. Meski BRP belum membagikan secara detail spesifikasi teknis keduanya. Tetapi disebutkan keduanya akan diluncurkan pertengahan 2023.

Origin menurut CanAm dirancang untuk membawa kegembiraan baru ke jalan aspal dan trail, model dual purpose ini merupakan penghargaan untuk warisan motorcross kami. Origin dilengkapi roda depan 21″ dan belakang 18″, yang merupakan kebutuhan untuk performa off-road yang tepat.

Sementara Pulse merupakan naked. Penjelajah aspal kota ini dikatakan sebagai seimbang dan gesit untuk membenamkan Anda dalam energi kota, dan mentransfer perjalanan harian Anda menjadi joyride listrik. Belum ada spesifikasi detailnya soal berapa besar daya motor, kapasitas baterai maupun sistem penggerak akhir.

CanAm hadirkan sepeda motor
CanAm Pulse EV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here