Setelah 40 Tahun CanAm Hadirkan Sepeda Motor Lagi, 2 Model Sepeda Motor Listrik

0
Canam F3-T Mineral Blue

Selain ke-2 model breakthrough tersebut, CanAm juga menghadirkan Can-Am Ryker mendapatkan penyegaran pada tampilan dengan pelek baru, warna panel baru serta grip heater dengan 4 level temperature yang dapat diatur. Can-Am Spyder F3-T juga mendapatkan warna baru yaitu Mineral Blue dan Spyder RT Limited mendapatkan warna Green Shadow untuk tahun 2023.

Untuk melengkapi aktivitas berkendara, BRP juga menampilkan aksesoris lengkap untuk Sea-Doo dan Can-Am dan juga berbagai apparel seperti helm, jaket, vest dan sepatu untuk musim 2023.

José Boisjoli sebagai President and Chief Executive Officer BRP yang menyatakan bahwa kita sedang mengalami reset dalam industri dengan berbagai tantangan yang dihadapi sejak musim semi 2020; dan adalah tugas kita bersama menjawab tantangan yang diberikan selama masa pandemi.

“Dengan besarnya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia dan Malaysia, hadirnya acara peluncuran produk terbaru ini harapannya dapat memberikan jawaban oleh para pengguna di Indonesia dan Malaysia ini. Kemampuan dan kemajuan grup usaha kami sudah menjadi satu visi dengan BRP,” tutup Enderi Andreanto selaku CEO dari grup PT Andalan Maritim. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here