Pembukaan GIIAS 2022 Hari Ini, Berlangsung Hingga 21 Agustus 2022

0

GIIAS 2022 akan diikuti 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022, dari industri karoseri hadir; Adiputro, Laksana, Tentrem, merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa juga membawa motor listrik pada GIIAS tahun ini; Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

GIIAS 2022 menghadirkan inovasi baru yaitu alokasi area pengetesan kendaraan listrik dalam ruangan, Indoor EV Test Track. Tercatat 11 merek kendaraan roda empat yang menyatakan akan berpartisipasi di program Indoor EV Test Track, yaitu DFSK, Fuso, Hyundai, KIA, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Toyota, dan Wuling, dan 4 merek dari kendaraan roda dua yang akan bergabung yaitu Alva, Pacific E-Series, Segway, dan Selis. Pengunjung yang tertarik untuk mencoba ajang terbaru di pameran GIIAS ini dapat langsung datang ke Hall 10, dan melakukan registrasi melalui aplikasi Auto360.

Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,- ​ untuk weekend. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here