GIIAS 2022: Pacific Bike Luncurkan 3 Motor Listrik

0
Pacific Bike Sterrato, Vito, dan Mizone meluncur di GIIAS 2022. Foto: Galih

NaikMotor – PT Roda Pasifik Mandiri, produsen dari Pacific Bike, meluncurkan 3 motor listrik terbarunya, Strerrato, Vito, dan Mizone. Ke-3 model ini hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mulai dari Sterrato, motor ini ditenagai oleh motor 800 watt dan baterai berkapasitas 60v 20,2Ah yang sanggup membawa pengendaranya melaju sejauh 50 km dan punya kecepatan maksimal 65 km/jam. Skuter ini juga sanggup membawa beban penumpang atau barang hingga150 kg.

Pacific Bike Sterrato
Sterrato dijual dengan harga off the road Rp8,5 juta.

Untuk fiturnya, Sterrato punya alarm alert, lock motor, find vehicle, start safety system. Semua urusan perlampuan sudah berteknologi LED, speedometer digital, dan memiliki bagasi yang luas nan dalam. Motor ini juga punya 7 pilihan warna.

Beralih ke Vito, skuter listrik ini punya motor 1000 watt dan baterai berkapasitas 72v 20,5Ah. Skuter ini bisa berlari sejauh 50 km dengan kecepatan maksimal 75 km/jam.

Pacific Bike Vito
Vito dibanderol off the road di angka Rp9,5 juta.

Fitur yang dimiliki Vito adalah alarm alert, lock motor, find vehicle, dan keyless mode. Dalam penjualannya, skuter listrik ini mendapat sandaran untuk penumpang belakang yang bisa dilepas-pasang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here