Para Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022

0
Pemenang Fazzio Jingle 2022
Pengumuman Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha Jingle Competition ke-4 telah digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada (9/3-10/6/2022). Di antara ribuan karya yang masuk berikut Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022 itu.

Jingle Competition kali ini dengan tema Color Up Your Life! telah sampai pada tahap pengumuman pemenang. Bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected, para peserta yang berpartisipasi dalam Fazzio Jingle Competition (2022) menyumbang karya-karya dengan kualitas musik dan video yang semakin meningkat dan kreatif.

​“Terima kasih kepada seluruh musisi yang berpartisipasi dalam Fazzio Jingle Competition yang menjadi kompetisi Jingle tahun keempat hasil kolaborasi antara Yamaha Motor dan Yamaha Musik melalui semangat Two Yamahas, One Passion. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan wadah berkreativitas kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terus Semakin di Depan. Seluruh Musik dan Video dari peserta Jingle berada di level yang semakin tinggi dan sangat mengesankan, membuat kami kesulitan untuk menentukan siapa pemenangnya. Namun, akan selalu ada yang terbaik dari yang terbaik, sehingga hari ini kami harus menerima tantangan untuk menentukan siapa pemenangnya. Akan ada banyak tantangan kedepannya, namun jangan pernah menyerah, dan dengan semangat Semakin di Depan, kita akan melakukannya untuk mencapai tujuan dan mewarnai hidup kita. Let’s Do the Best and Color Up Your Life!” jelas Mr. Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here