Para Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022

0

​Seluruh karya Fazzio Jingle Competition yang masuk semakin berkualitas dan memiliki keunggulan sehingga membuat juri lebih selektif dalam menilai. Seperti yang diungkapkan Ronald Steven sebagai juri utama yang sudah berpengalaman dalam kompetisi jingle yang diselenggarakan Yamaha. “Peserta Fazzio Jingle Competition cukup kreatif dan talented. Selain komposisi lagu dan audio production, video production juga jadi point penilaian. Saya salut kepada para peserta dan terkadang pusing sewaktu melakukan penjurian, karena karyanya bagus-bagus. Maka saya harus menulis notes penilaian khusus untuk setiap peserta, agar dapat memberikan penilaian se-objective mungkin,”jelasnya selaku Yamaha Music Endorsee dan Music Director yang dikenal atas kesuksesannya sebagai salah seorang Music Director Asian Games 2018.

​Pada Fazzio Jingle Competition tahun ini, Yamaha telah menyiapkan total hadiah yang semakin menarik. Dari ratusan peserta yang berpartisipasi, berikut 3 (tiga) hasil karya terbaik yang berhasil membawa pulang hadiah tersebut :

​“Terima kasih banyak sekali lagi saya ucapkan untuk seluruh peserta yang mengikuti Fazzio Jingle Competition. Baik Yamaha Motor dan Yamaha Musik, kami telah di dukung oleh anda semua di Indonesia. Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini. Kami sangat senang dapat berkontribusi untuk Indonesia melalui produk dan pelayanan dari Yamaha. Mari nikmati hidup kita dan sampai bertemu lagi di kompetisi selanjutnya,” ungkap Osamu Izawa, President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID).

Selamat kepada seluruh pemenang Fazzio Jingle Competition. Pengumuman pemenang dapat dilihat secara lengkap melalui akun Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) dan Yamaha Musik (@yamahamusikid). Tetap semangat dan Sampai jumpa di kompetisi jingle Yamaha Selanjutnya! Let’s Color Up Your Life! (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here