SKF Tampilkan Produk Berteknologi Efisiensi di GIIAS 2022

0
SKF Tampilkan Produk Berteknologi
SKF di GIIAS 2022, tampilkan produk Intelligence.and Clean. Agus Tan, Head of 2 Wheeler and Aftermarket SKF Indonesia; Toto Suharto, President Director SKF Indonesia; dan Vincentius Rajagukguk, Head of 4 Wheeler SKF Indonesia. Foto: arif

NaikMotor – Produsen bearing asal Swedia, SKF kini tampilkan produk berteknologi efisensi di GIIAS 2022 untuk pertama kalinya. Meski kehandalan produk SKF sendiri baik OEM maupun aftermarket sudah lama dikenal di Indonesia.

SKF Indonesia sebagai pemimpin pasar komponen kendaraan terus berupaya memenuhi kebutuhan rantai pasok. Saat ini SKF Indonesia memiliki pabrik terbesar se-Asia Tenggara untuk sektor otomotif yang berkontribusi memasok komponen kendaraan sebesar 35 juta bearing per tahun. Tahun ini, SKF Indonesia mulai debut pada GIIAS 2022 dengan mengusung tema “Intelligent and clean” sebagai landasan yang kuat untuk mendorong pergeseran industri otomotif menuju efisiensi energi yang lebih tinggi.

Intelligent and Clean direpresentasikan melalui inovasi komponen kendaraan dengan desain yang kompak, durabilitas tinggi, presisi, serta bobot yang ringan sehingga menciptakan efek berlanjut pada efisiensi mesin, kendaraan yang lebih ringan dan mengurangi emisi CO2.

SKF Tampilkan Produk Berteknologi

LEAVE A REPLY

*