SKF Tampilkan Produk Berteknologi Efisiensi di GIIAS 2022

0
SKF Tampilkan Produk Berteknologi
Roller skuter matik

Lewat Intelligent and Clean, SKF Indonesia menghadirkan berbagai solusi cerdas dan berkualitas tinggi untuk komponen kendaraan yang dapat diandalkan. SKF Indonesia juga berkomitmen untuk berkontribusi menurunkan emisi karbon di pabrik dan rantai pasoknya.

“Kami memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan produk yang cerdas, berkualitas dan memiliki durabilitas yang tinggi sebagai solusi bagi komponen kendaraan yang mendorong efisiensi energi dan ramah lingkungan. Kami juga terus bekerjasama dengan industri untuk menghadirkan solusi-solusi yang mendukung era kendaraan listrik di Indonesia, dengan mengedepankan lokalisasi produk-produk tersebut di tanah air,” papar Toto Suharto, Presiden Direktur PT SKF Indonesia, melalui keterangan persnya, (15/8/2022).

SKF tampilkan produk berteknologi efisiensi energi dengan intelligent and clean. Seperti yang ditampilkan melalui produk-produknya yang dihadirkan di GIIAS 2022. Seperti bearing, bantalan komstir dan roller CVT skuter matik seri Enduro. Baik untuk produk OEM maupun aftermarket.

Produk SKF telah menjadi OEM beberapa pabrikan besar di Indonesia seperti Honda dan Yamaha. Sementara produk aftermarket telah didistribusikan melalui distributor resmi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here