Astra Otopower Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik Hadir di GIIAS 2022

0
Astra Otopower di GIIAS 2022
Astra Otopower tipe wall mount

​Astra Otopower di GIIAS 2022 ini hadir dengan tiga tipe mesin pengisian, mulai dari wall mount charging hingga mesin pengisian ultra-fast charging dengan tiga konektor. Tentunya, charging machine di jaringan KBLBB Astra Otopower ini telah menggunakan standar global komunikasi internasional, sehingga semua tipe kendaraan listrik dapat menggunakan charging machine ini selama konektornya sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia.

​Selain itu, charging machine ini juga dilengkapi dengan fitur inovatif berupa Safety Flooding System yang membuatnya otomatis mati apabila terendam air dan fitur Humidity Control System yang mencegah charging machine dalam keadaan lembab berlebih sehingga sesuai dengan kondisi Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen Astra untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang berkelanjutan, Astra Otopower menjadi wujud nyata kontribusi Astra Otoparts untuk memberikan dampak yang positif terhadap lingkungan serta turut mendukung pemerintah dalam menyiapkan infrastruktur pelaksanaan kegiatan Presidensi G20 serta mendorong pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” tutur Yusak Kristian Direktur Astra OOtoparts (Rls/NM)

Astra Otopower di GIIAS 2022
Astra Otopower ultra-fast charge 3 konektor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here