Jakarta Motofest 2022 Session2 di Tamini Square Makin Meriah

0

Jakarta Motofest 2022 Session2

Sofyan yang kerap disapa seperti brand-nya, AdiPro melanjutkan, “Stand tersebut tidak hanya soal penjualan tetapi ada untuk edukasi mengenai penggunaan cat airbrush yang baik dan benar. Serta adanya edukasi yang lainnya. Juga tidak melulu soal kultur roda dua. Tetapi kita kasih ruang UMKM kuliner.”

AdiPro mengklaim kalau Jakarta Motofest session 2 lebih meriah dan seru. “Bayangkan peserta yang datang silih berganti di sini dan lebih banyak dibandingkan dengan Jakarta Motofest sebelumnya,” serunya. Sebab, di konten khas, kontes modifikasi, kini terkumpul 112 peserta modifikasi motor, dari 13 kelas yang diperlombakan.

Tak ketinggalan konten kepedulian untuk kaum duafa. Ditambah dengan door prize bagi pengunjung yang tentu membuat acara semakin seru tetapi tidak melupakan sesama.

AdiPro pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara, “Kemeriahan Session 2 tidak lepas dari dukungan para sponsor di antaranya ada IIMS, Yamaha, TDR, KTC, GMA, Diton, Zeneos, JPX, Riding Style, Rolling Speed, JJ Airbrush, NGK dan Ipone Oil. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut untuk event selanjutnya.”

Masih menurutnya, AdiPro akan terus berkarya di event selanjutnya, Jakarta Motofest 3. Tentunya dengan kemeriahan dan konten yang berbeda, “Lebih bergengsi,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here