Gaikindo Apresiasi Peserta dan Pendukung Industri Otomotif GIIAS 2022

0

Sementara itu, untuk mengapresiasi semua peserta GIIAS 2022, Gaikindo menggelar acara khusus Exhibitor Night yang memberikan apresiasi buat semua pendukung terlaksananya pameran otomotif tahun ini.

Kategori yang diberikan pun meliputi semua brand yang ikut dalam pameran ini. Tentu didasarkan pada luasan ruang booth, jenis kendaraan, kategori kendaraan bahan komponen, aksesoris hingga kategori kendaraan yang paling banyak dites dalam pameran ini.

Gaikindo

Kategori Best Independence Day Booth – APM, dimenangi oleh Daihatsu, sementara untuk kategori Best Independence Day – Supporting Industry diraih oleh Astra Financial. Di kategori kendaraan, tentu cukup banyak kategori yang diberikan. Di kategori Passenger Car SUV diraih oleh Porsche Cayenne e-Hybrid, lalu MPV diraih oleh Hyundai Stargazer, kemudian kategori Sedan diraih Honda Civic RS, lalu ada Special Exhibit Car diraih Toyota GR Yaris AP4, Special Concept Car diraih Lexus LF-Z dan Mobil Listrik terbaik adalah Hyundai Ioniq 5.

Untuk kategori kendaraan truk diraih oleh UD Trucks New Quester GKE 280, kemudian di kategori bus ada Laksana Legacy SR3, kemudian Special Exhibit Commercial Vehicle diraih oleh Adiputro Jetbus Transit Monocoque. Sedangkan di kategori kendaraan yang paling banyak dites oleh pengunjung adalah Wuling Air EV.

Selain kategori apresiasi untuk seluruh brand pendukung, di malam penghargaan peserta GIIAS 2022 ini ada pengumuman Miss Auto Show yang juga menarik untuk disimak. Tahun ini Miss Auto Show 2022 dianugerahkan kepada Elisabeth Chintya yang merupakan perwakilan dari Astra Financial. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here