Gaikindo Apresiasi Peserta dan Pendukung Industri Otomotif GIIAS 2022

0
Gaikindo Apresiasi
Gaikindo gelar acara khusus Exhibitor Night di GIIAS 2022. Foto: Gaikindo

NaikMotor – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sudah memasuki hari terakhirnya pada Minggu (21/8/2022) hari ini. Gaikindo pun memberi apresiasi kepada para peserta industri otomotif dan pendukung atas keberhasilan GIIAS 2022 ini.

Pameran otomotif yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan ini tak hanya menampilkan beragam jenis kendaraan konvensional dan kendaraan listrik, tetapi juga sekaligus menghadirkan test drive dan test ride untuk pengunjung.

Di tahun ini pula, GIIAS kembali mengadakan pemilihan Miss Auto Show 2022 yang melombakan pramuniaga dari berbagai brand yang mereka wakili. Lalu, ada juga penilaian terhadap mobil terbaik, booth terbaik, hingga ragam kategori lain yang rutin digelar sebagai apresiasi khusus untuk para peserta yang ikut meramaikan GIIAS 2022.

“Keberhasilan pameran Gaikindo yang ke-29 ini tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak, Pemerintah Republik Indonesia, para peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo, dan tentunya para sponsor; Astra Financial, ALVA, OLX Autos, Pertamax Turbo, serta sponsor lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan GIIAS 2022,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2022 dan Ketua III Gaikindo.

Rizwan juga menyebut bahwa keberhasilan tahun ini tentu diharapkan menjadi pemicu keberhasilan GIIAS di tahun depan. “Tidak lupa Gaikindo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh media dari Indonesia dan negara-negara lainnya, serta tentunya terima kasih kami untuk para pengunjung setia GIIAS,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here