FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk, Adakan Rolling City

0

Acara deklarasi ini tak hanya dihadiri oleh para anggota FOCI chapter Yogyakarta saja, tetapi juga hadir FOCI chapter Jakarta, Tangerang, Purwokerto, Bojonegoro, dan Surabaya. Komunitas lain seperti JIMO, X1JI, ANNI Yogyakarta, ARCOM 155 Yogyakarta, Motor Mini Yogyakarta, dan YRFI Yogyakarta juga turut memeriahkan acara ini.

“Ucapan terima kasih kepada para sponsor dan rekan-rekan dari luar kota yang sudah menyempatkan hadir dan menjadi saksi terbentuknya FOCI Chapter Yogyakarta. Harapannya semoga dengan terbentuknya FOCI Yogyakarta ini bisa menjadi wadah bagi para ridersnya dan mempererat tali silaturahmi dari chapter lain. Permohonan maaf kepada para tamu apabila masih banyak yang kurang dalam penyambutan ini,” kata Harry selaku Ketua FOCI chapter Yogyakarta.

FOCI chapter Yogyakarta
Deklarasi ini juga dihadiri oleh FOCI chapter lainnya.

“Dari YRFI memberikan selamat atas deklarasi FOCI Yogyakarta, lalu menginformasikan bahwa kami telah resmi menjadi bagian dari YRFI dan mendapatkan NRA 051, menjelaskan bahwa ke depannya segala kegiatan yang diselenggarakan oleh FOCI Yogyakarta harus diketahui oleh pihak YRFI dan apabila YRFI mengadakan kegiatan diharapkan FOCI Yogyakarta dapat ikut serta,” ujar Danang, Ketua YRFI Yogyakarta. (Galih/Prob/NM)

FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta FOCI chapter Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here