SCT Premium, Layanan Servis Nano Ceramic Coating Scuto Group 

0
Nano Ceramic Coating
SCT Indonesia meluncurkan layanan SCT Premium. Foto: SCT Indonesia

NaikMotor – SCT Indonesia, spesialis Motodetailing  meluncurkan layanan servis Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.  Produk layanan ini diluncurkan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.

SCT Indonesia saat ini telah memiliki total sebanyak 44 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Madura, Banjarmasin, Lampung dan Sulawesi sejak berdiri Juli 2020. “SCT Indonesia diciptakan untuk memberikan jasa terbaik dalam merawat motor dan sepeda Anda. Berbagai layanan bisa dinikmati, mulai dari Nano Ceramic Coating, Wash & Polish hingga Premium Wash,” buka Mohamad Rizki Elrivany, selaku Head of SCT Indonesia.

Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-77, SCT Indonesia meluncurkan layanan terbaru yaitu produk SCT Premium yang memberikan layanan Nano Ceramic Coating terbaik dan berkualitas.  “SCT Premium merupakan layanan terbaru berupa service coating dengan menggunakan produk Nano Ceramic terbaik dari Scuto. Layanan baru ini sebagai kado ulang tahun SCT Indonesia yang ke-2 dan memeriahkan Kemerdekaan RI ke-77,” sebut Rizki di press conference peluncuran SCT Premium di SCT Ciracas, Jakarta Timur (22/08/2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here