SCT Motodetailing Jelambar Utama Resmi Dibuka, Gelar Promo Diskon Hingga 50%

0
SCT Jelambar Utama Resmi
Peresmian outlet SCT Motodetailing Jelambar Utama Jakarta Barat,(25/12/2022). Foto: afid

NaikMotor – Jaringan mitra motodetailing SCT bertambah, di akhir tahun ini outlet di Jalan Jelambar Utama Jakarta Barat resmi dibuka. Outlet ke-51 itu mulai beroperasi dan langsung menggelar promo.

Sejak berdiri pada Juli 2020, SCT Motodetailing telah berkembang dan mulai dipercaya para pemotor untuk perawatan bodi sepeda motor premium yang lebih personal dan tampil lebih kinclong. Jaringan salon sepeda motor SCT itu kini membuka outlet ke-51, di Jln Jelambar Utama, Jakarta Barat secara resmi, (25/12/2022).

Sebelumnya, SCT Motodetailing telah memiliki total sebanyak 50 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Madura, Banjarmasin dan Sulawesi.

“Kami punya kejutan spesial bagi pemilik sepeda dan sepeda motor yang berdomisili di kawasan Jelambar Jakarta Barat dan sekitarnya. Hari ini, SCT Indonesia kembali meresmikan outlet SCT Jelambar – Jakarta, sekaligus menjadi outlet ke-51 SCT Motodetailing,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia saat press conference bersama rekan-rekan media, (25/12/2022).

SCT Indonesia yang menjadi bagian dari Scuto Group siap memanjakan para bikers dalam hal merawat dan memberikan proteksi bagi sepeda motor maupun sepeda. Didukung dengan produk berkualitas dari Scuto, SCT Indonesia menawarkan berbagai keunggulan dalam hal motodetailing atau salon motor, serta pencucian atau premium wash.

SCT Jelambar Utama Resmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here