Merayakan HUT RI ke-77, Evalube Menggelar Berbagai Kegiatan Kebersamaan Komunitas

0
Merayakan HUT RI ke-77
Evalube merayakan HUT RI ke-77 dengan berbagai kegiatan bersama komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Merayakan HUT RI ke-77, Evalube menggelar berbagai kegiatan kebersamaan bersama komunitas. Termasuk mengajak komunitas Ojek Online turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan itu.

Dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Evalube kembali menjalin silaturahmi dengan banyak komunitas. Evalube menggandeng berbagai komunitas seperti pengendara ojek online, komunitas vespa dan drag race dalam merayakan HUT RI ke-77 itu.

Masih dalam situasi peralihan masa endemi, pekerjaan informal seperti pengendara ojek online kembali menjamur di Indonesia. Evalube hadir dengan semangat persaudaraan serta solidaritas, mendukung kegiatan salah satu Komunitas Keluarga Besar Grab Gojek Driver Online Cikarang – Bekasi yang mengadakan acara “Anniversary DOTS ke 3”. Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama pengendara ojek online, serta berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Dalam acara ini juga, Evalube memberikan berbagai macam informasi solusi ganti oli mesin yang digunakan pada sepeda motor.

Merayakan HUT RI ke-77

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here