Merayakan HUT RI ke-77, Evalube Menggelar Berbagai Kegiatan Kebersamaan Komunitas

0

Merayakan HUT RI ke-77

Selain ojek online, satu hal yang menjamur di Indonesia adalah munculnya banyak komunitas otomotif khususnya komunitas vespa 60’s. Adanya komunitas ini pun semakin mewarnai kegiatan – kegiatan otomotif yang ada di Indonesia. Dukungan Evalube dalam perayaan “Anniversary 60’s Jabodetabek” menjadi keunikan dan ciri khas dalam event ini. Acara ini sukses digelar dengan kegiatan riding, hiburan dan bazar meriah di Mitra Terrace, Jakarta.

Untuk mendukung kegiatan positif dari komunitas, Evalube juga hadir di acara drag bike bertajuk “Merdeka Fun Run” di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 150 peserta dari seluruh pelosok Jawa Timur. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk berbagi informasi tentang peraturan berkendara di jalan.

“Terima kasih kepada seluruh komunitas motor, komunitas vespa, serta mitra Evalube lainnya yang sudah terlibat di dalam seluruh rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan Evalube dapat memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia.” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY