Disuruh Sang Kakek untuk Pensiun, ini Jawaban Marc Marquez

0
Marquez Disuruh Pensiun
Sudah semakin pulih, Marc Marquez kembali terlihat di lintasan. Foto: MotoGP

NaikMotor – Marc Marquez, pembalap andalan Repsol Honda, rupanya sudah disuruh pensiun oleh kakeknya. Namun, Marquez memberikan jawaban meyakinkan.

Sebagaimana diketahui, Marquez adalah salah satu pembalap yang paling sering terjatuh saat di lintasan. Hal ini mengakibatkan cedera berkepanjangan.

Cedera ini jelas memaksanya untuk istirahat lama dan tidak berkompetisi selama beberapa seri. Melihat situasi ini, kakeknya pun tidak tega jika sang cucu harus kembali ke lintasan dan terjatuh lagi hingga akhirnya Marquez disuruh untuk pensiun.

Mendapat omongan seperti itu, Marquez menolaknya. Pemilik 6 gelar juara dunia MotoGP ini pun bersikukuh untuk kembali berkompetisi dan siap memberikan kemampuan terbaiknya.

“Kakek saya mengatakan kepada saya: ‘Sudahlah, tinggalkan sekarang. Kamu sudah memiliki segalanya untuk hidup, apa yang kamu lakukan sudah selesai’,” kata Marquez menirukan obrolan sang kakek.

“Saya berjanji kepada kakek saya: ‘Saya berjanji ini adalah kesempatan terakhir. Saya berjanji tidak ada lagi tempat yang tersisa (untuk kembali cedera).”

LEAVE A REPLY

*