Slide On Sunday 2022 di BSD City Sajikan Atmosfer Baru

0
Slide On Sunday 2022
Yosef Prama Motoworks (Sobat Rese Bandung) tampil di Slide On Sunday 2022. Foto: Arif

NaikMotor – Acara fun race flat track bertitel Slide On Sunday kembali bergulir tahun ini dan diadakan di di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (27/8/2022). Kolaborasi dengan Tangsel Sejiwa, Slide On Sunday 2022 menjadi gelaran yang melibatkan banyak pidak.

Didukung oleh Pemkot Tangerang Selatan untuk menyambut ulang tahun yang ke-14 pada 26 November mendatang, acara Slide On Sunday 2022 berhasil mengundang ratusan pengunjung hadir. Event kreasi 645 Magazine, Hiro Motocycles dan Axial Garage yang mewadahi minat penggemar balap tanah flat track diramaikan oleh 125 starter. Para pembalap itu datang dari sekitar Jabodetabek hingga Bandung, Cianjur, Sukabumi, Garut dan Ngawi.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie turut hadir langsung di acara dan terlihat ikut kongkow bareng dengan para motoris dan klub malah terlihat juga menjajal motor masuk ke sirkuit. “Kami ingin melibatkan para pecinta otomotif untuk menyemarakkan hari jadi Kota Tangsel yang tahun ini masuk tahun ke 14,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here