Fazzio Youth Project-Hybrid Digital Challenge, Event Milenial Penggunanya

0
Fazzio Youth Project
Fazzio Youth Project daerah Jawa Tengah dan DIY dilaksanakan pada 28 Agustus 2022. Foto: Yamaha DDS 3

NaikMotor – Fazzio Youth Project adalah acara nasional oleh Yamaha. Rangkaian acara yang bertemakan Hybrid Digital Challenge ini diadakan pada Agustus – Oktober 2022 mendatang.

Pada Minggu (28/08/2022) kemarin, acara ini berhasil dilaksanakan di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Puluhan peserta yang terdiri dari konsumen Yamaha Fazzio, blogger, dan street photographer memeriahkan acara ini.

Di event tersebut, mereka di-challenge dalam beberapa kompetisi, di antaranya photo competition, fuel consumption competition, serta melakukan Fazzio riding experience dengan outfit yang classy.

“Yamaha kembali mengajak konsumen dan masyarakat umum untuk ambil bagian dalam aktivitas kreativitas terbaru kami yaitu, Fazzio Youth Project. Seiring makin populernya Fazzio Hybrid-Connected, kian menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam sejumlah kegiatan terkait motor classy Yamaha itu,” kata Johannes B. M. S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

“Kami harapkan dapat menambah pengalaman menyenangkan bersama Yamaha dan terus berkarya melalui rangkaian keseruan dalam event Fazzio Youth Project.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here