Racertees Two Stroke Party 2022, Menuju Kontes Restorasi yang Proper

0
Racertees 2Stroke Party 2022
Kontes restorasi 2 tak yang proper di Racertees Two Stroke Party 2022 di De Tjolomaode. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebuah event untuk penggila sepeda motor 2 langkah atau 2tak menggelar kontes restorasi yang demokratis. Sebab, di Racertess 2Stroke Party 2022, kelas dan ketentuan digodok bersama.

Tak sekedar hanya event meet up komunitas motor 2 Tak saja, event Racertees Two Stroke Party 2022 ini nanti bakal digelar dengan konsep unik sekaligus mengedukasi. Berkaca dari sajian event-event komunitas 2 Tak yang sudah-sudah di mana dalam konteks kontes restorasi dan modifikasi-nya terkadang masih rancu diartikan oleh berbagai kalangan, maka Racertees Two Stroke Party sengaja menggandeng berbagai kalangan tersebut untuk menggodok sebuah kontes restorasi yang lebih “proper”.

Racertees 2Stroke Party 2022

Dengan tema Aesthetics Restoration & Modification Contest, sajian kontes restorasi ini nanti bakal di gelar dalam sebuah bangunan heritage peninggalan kolonial yang telah direstorasi menjadi sebuah museum sekaligus gedung ekshibisi yang lengkap. “Karena pada prinsipnya kita akan memulai mengedukasi dari kata dasar Restorasi sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia maka konsepnya gelaran kontes restorasi dari motor 2 Tak ini sekaligus kami gelar di gedung De Tjolomadoe yang telah mengalami restorasi ini,” tutur Eko Edi Purwa boss brand apparel Racertees.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here