Honda Safety Riding Lab di SMA Negeri Bali Mandara Buleleng, Fasilitas ke-5

0
Safety Riding Lab Buleleng
Safety Riding Lab di SMA Bali Mandara Buleleng. Foto: isitmewa

NaikMotor – Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bersama Astra Motor Bali meresmikan Safety Riding Lab di SMA Negeri Bali Mandara, Kab Buleleng, Bali, (2/9/2022). Fasilitas edukasi keselamatan berkendara ini menjadi fasilitas ke-5.

Perluas fasilitas belajar berkendara sepeda motor, Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bersama Astra Motor Bali meresmikan Safety Riding Lab di SMA Negeri Bali Mandara, Kabupaten Buleleng Provinsi Bali pada Jumat (2/9/2022). Fasilitas ini diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata menarik bagi para pelajar maupun masyarakat yang ingin mengembangkan kemampuan berkendara secara lebih menyenangkan dan aman.

​Melengkapi empat Safety Riding Lab yang telah hadir secara bertahap sejak 2017 di wilayah lain di Tanah Air, Safety Riding Lab kelima ini hadir dengan 3 zona utama yakni zona Audio-Visual, Zona Simulasi dan Zona Praktek yang dapat dimanfaatkan oleh para peserta didik maupun masyarakat sekitar dalam belajar berkendara sepeda motor. Beragam materi ajar telah disiapkan di fasilitas ini seperti pendidikan etika lalu lintas, keterampilan berkendara hingga pemanfaatan media sosial dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara bagi anak muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here