Manajemen Shop&Drive Turun Langsung Bagikan Voucher di Hari Pelanggan Nasional 2022

0
Shop&Drive Bagikan Voucher
Di Hari Pelanggan Nasional 2022 Manajemen Shop&Drive turun langsung dan bagikan Voucher. Foto: istimewa

NaikMotor – Hari Pelanggan Nasional 2022, (4/9/2022), merupakan momen untuk memompa semangat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Memperingatinya manajemen Shop&Drive bagikan voucher kepada pelanggan yang beruntung.

Pada Hari Pelanggan Nasional 2022, Shop&Drive bagikan voucher senilai Rp 100.000 secara cuma-cuma kepada setiap penelpon yang beruntung dilayani langsung oleh jajaran manajemen Shop&Drive. Voucher yang diberikan dapat digunakan untuk segala transaksi dan dapat digunakan di gerai Shop&Drive, Super Shop&Drive dan juga Shop&Bike, yang merupakan ritel otomotif modern khusus roda dua milik Astra Otoparts. Selain itu Shop&Drive juga mengadakan undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive yang telah dimulai sejak awal tahun ini.

“Fokus pada pelanggan menjadi salah satu core value Astra Otoparts dalam menjalankan bisnis. Maka, tentunya kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami dan dalam kesempatan ini, selain ingin menjalin sinergi yang positif dengan pelanggan, kami juga ingin mengucapkan terima kasih telah setia memilih Shop&Drive sebagai mitra terpercaya kendaraannya,” tutur Indra Nugraha Wisuda, Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here