Manajemen Shop&Drive Turun Langsung Bagikan Voucher di Hari Pelanggan Nasional 2022

0

Shop&Drive Bagikan Voucher

“Selain kami menyapa pelanggan setia kami secara langsung, tahun ini juga kami mengadakan undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive dengan grand prize 1 unit Daihatsu Rocky. Untuk mengikuti undian pelanggan cukup bertransaksi secara langsung di gerai Shop&Drive, Astra Otoservice, atau melalui layanan Battery & Oil Home Delivery serta www.astraotoshop.com, pelanggan secara otomatis dapat mengikuti undian ini dengan raihan kupon sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ujar David Anthonius, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk.

“Kami sudah mengundi sebanyak 410 buah hadiah di bulan Juni kemarin dan akan melakukan undian tahap kedua di bulan November nanti bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shop&Drive yang ke-24. Jadi pelanggan setia Shop&Drive tentu masih memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang di pengundian tahap kedua nanti,” tambah David.

Menjelang usia 24 tahun nanti, saat ini Shop&Drive juga hadir di berbagai channel lainnya seperti Call Shop&Drive 15-000-15, marketplace, driver online benefit, e-commerce, hingga menerapkan Astra Value Chain yang bekerjasama dengan perusahaan grup Astra seperti astraotoshop.com sehingga pelanggan dapat menjangkau layanan Shop&Drive di mana pun dan kapan pun. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here