Sepeda Motor Ramah Lingkungan akan Dihadirkan di IMOS 2022

0
Motor Ramah Lingkungan IMOS
IMOS 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali menjumpai para pecinta otomotif pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Di IMOS 2022 akan dihadirkan inovasi dan sepeda motor ramah lingkungan.

IMOS 2022 diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua. IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru dan menciptakan peluang baru.

Kembali hadir setelah absen karena pandemi Covid-19, AISI meyakini IMOS akan menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di Tanah Air. “AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI. Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

Menurut Sigit, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen sepeda motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia. “Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu Kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here