GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka Hari ini, Hadirkan 13 Merek Otomotif

0
GIIAS Surabaya 2022 Resmi
GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka Dirjen ILMATE (14/9/2022). Foto: istimewa

NaikMotor – Perhelatan GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka Rabu, 14 September 2022. Perhelatan GIIAS the series Jawa Timur itu akan berlangsung hingga 18 September 2022.

GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian RI yang diwakili oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier didampingi oleh Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan, dan Dirjen Perhubungan Darat, Hendra Sugiatno resmi membuka pameran yang akan berlangsung 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Kementerian Perindustrian atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia, khususnya untuk pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur. “Lewat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, GAIKINDO ingin menunjukkan bahwa pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan, sebuah capaian yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian,” jelas Nangoi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here