Zero DSR/X Adventure Listrik dengan Performa Sport Jalan Raya

0

Zero DSR/X

Zero menyatakan bahwa DSR/X adalah adventure listrik pertama yang menggunakan Bosch’s Offroad Motorcycle Stability Control (MSC), yang menambah keamanan, kontrol, dan kepercayaan diri bagi pengendara. Serta dilengkapi kapasitas baterai lebih besar 17.3 kWh, turn-by-turn navigasi, dan Zero mengklaim DSR/X mampu menempuh jarak hingga 290 km untuk city range, serta mode parkir yang memudahkan motor maju atau mundur di medan yang sulit.

Fitur pengisiannya dengan Cypher III+ Fast Charging. Pengisian dengan mode standar11 jam dari 0 ke 110%, sedangkan dengan mode Rapid Charger mampu mengisi daya dari 0 hingga 95% dalam waktu 1 jam.

Zero DSR/X dilengkapi motor berdaya 75kW setara 100 daya kuda pada 3.650 rpm. Bisa mencapai kecepatan 180 km/jam. Fitur Air-Cooled untuk sistem pendinginan Motor listrik.

Suspensi DSR/X menggunakan Forks UpSideDown dan di bagian belakang monoshock dari Showa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sementara sistem rem dengan kaliper floating ganda 4-piston di bagian depan dengan disc rem berukuran 320x5mm, di bagian belakang kaliper piston 2x25mm dan cakram 265×4,5mm. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY