Zero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024

0
Zero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024
Zero Motorcycles, Resmikan SR dan DSR Model Tahun 2024 dengan batasan tenaga 34 kW. Foto: zeromotorcycles

NaikMotor – Zero Motorcycles kenalkan SR dan DSR Model Year (MY) 2024. Keduanya mendapat penyesuaian baru yang akan memenuhi kebutuhan para pengendara baru.

Pengenalan resmi model tahunan keduanya, sebagai solusi terbaik untuk para pengendara pemula. Sebab, SR dan DSR, mendapat pembatasan tenaga pada 35 kW atau hanya di sekitaran 46,9 daya kuda. Yang membuatnya menjadi sepeda motor listrik untuk pengendara lisensi A2.

Namun, berkat sistem manajemen elektroniknya mesin canggih Zero SR dan DSR MY24, dapat dengan mudah meraih lebih dari 46.9 daya kuda. Fitur ini memungkinkan pengendara melakukan transisi ke performa yang lebih tinggi.

Dengan hal tersebut, sepertinya pengendara lisensi A2 di Eropa, dapat merasakan berkendara seperti sepeda motor berlisensi A yang berperforma lebih. Ini cara Zero Motorcycles beradaptasi dan berkembang seiring dengan pengalaman berkendara pemiliknya.

DSR MY24 dari Zero Motorcycles adalah proposal yang dirancang untuk pengemudi baru. Berdasarkan platform terkenal DSR/X sepeda motor andalan di segmen dual sport dari Zero Motorcycles.

Baca Juga: BMW Patenkan Sasis Monokok untuk Model Listrik BarunyaZero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here