Zero Motorcycles Kembali Hadir di Indonesia, Siap Bangun Showroom di Jaksel

0
Zero Motorcycles Kembali Hadir di Indonesia
Zero Motorcycles kembali hadir di Indonesia yang ikut menjadi sepeda motor pengawalan dan pengamanan di KTT G20. Foto: Zero Motorcycles

NaikMotor – Penyelenggaran KTT G20 di Bali ternyata menjadi momentum comeback-nya Zero Motorcycles ke Indonesia setelah sempat masuk di tahun 2015. Melalui PT. Elektrik Motoriz Global, Zero Motorcycles kembali hadir di Indonesia sebagai Authorized Distributor.

Zero Motorcycles terpilih untuk membekali TNI dan Polri dengan model – model sepeda motor listrik high-performance di ajang KTT G20 Bali.  “Kemitraan yang sangat baik antara Pemerintah Indonesia dan Zero Motorcycles kami harap dapat memenuhi tujuan jangka panjang meraih zero emission yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo. Kami sangat termotivasi untuk selalu menjadi pelaku terdepan dalam transisi dari bahan bakar fosil ke energi terbarukan,” kata Harun Sjech, CEO PT. Elektrik Motoriz Global, Authorized Distributor Zero Motorcycles di Indonesia.

Zero Motorcycles digunakan sebagai motor pengamanan di KTT G20

“Kami bangga telah dapat berpartisipasi di KTT G20 ini dan berharap dapat terus mendukung Pemerintah Indonesia pada kesempatan serupa di masa-masa mendatang,” lanjut Harun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here