Zero Motorcycles Kembali Hadir di Indonesia, Siap Bangun Showroom di Jaksel

0

Sebanyak hampir 300 unit Zero Motorcycles diturunkan di KTT G20 Bali  yakni tipe DSRP digunakan secara eksklusif oleh Polri, sementara untuk TNI memakai tipe SR/S dan SR/F . Semuanya  telah dimodifikasi sesuai kebutuhan pengamanan dan pengawalan khusus.

” Modelnya mengikuti standar motor untuk kebutuhan pengawalan dan juga pengamanan di Amerika karena ini event internasional. Banyak permintaan kepada kami dari daerah institusi militer  perihal model yang digunakan di KTT G20 ini, “ ungkap Harun.

Dalam keterangannya, Zero Motorcycles ikut mendorong percepatan transisi dunia ke transportasi listrik melalui keikutsertaannya dalam membantu Pemerintah Indonesia pada penyelenggaraan KTT G20 di Bali pada tanggal 15-16 November 2022. Hal ini sekaligus menandai Zero Motorcycles kembali hadir di Indonesia dalam upaya mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil sekaligus mendorong pengurangan emisi global secara signifikan.

Mengenai operasinal PT. Elektrik Motoriz Global, Harun menambahkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memiliki showroom di kawasan Buncit Jakarta Selatan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here