Zero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024

0

Zero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024

Model ini mengusung karakteristik torsi unik di pasarannya, dengan nilai konstan 170 Nm, menjamin pengalaman berkendara yang bertenaga, baik di on-road maupun off-road. DSR MY24 menonjol karena kinerja dan keserbagunaannya yang canggih, menawarkan jarak tempuh siklus perkotaan 249 km dan kecepatan maksimum 150 km per jam.

SR MY24, adalah naked listrik yang termasuk dalam jajaran Zero Motorcycles Street. Tersedia sebagai standar dalam konfigurasi yang sesuai bagi mereka yang telah memperoleh lisensi A2.

Namun, ia menawarkan kemungkinan peningkatan bagi yang ingin meningkatkan ke lisensi A. Sehingga tetap menjadi sepeda motor listrik paling fleksibel dan dapat disesuaikan di pasar. Fleksibilitas ini mencakup kemampuan untuk peningkatan baterai dan daya yang terpasang.

SR MY24, memiliki jangkauan 253 km dalam siklus perkotaan, torsi maksimum yang dimilikinya adalah 140 Nm, dan kecepatan maksimum 150 km/jam. Tentunya, SR sangat menawarkan performa luar biasa untuk sepeda motor listrik.

Spesifikasi teknis tersebut, keduannya menjadi sepeda motor ideal untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengendara sepeda motor. Cocok untuk berkendara sehari-hari di kota maupun berpetualang off-road.

Komitmen Zero Motorcycles terhadap kualitas dan keandalan produknya dibuktikan dengan perpanjangan garansi 5 tahun untuk baterai dan suku cadang sepeda motor. DSR MY24 dibandrol dengan harganya sekitar Rp.340 Jutaan. Sedangkan, SR MY24 ditawarkan dalam warna Black Effect dan Ruby mulai dari Rp.320 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)Zero Motorcycles Resmi Luncurkan SR dan DSR Model Year 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here