Reborn One Ride 2022 di Bandung Diisi dengan Aksi Bersih-bersih Jalan

0
One Ride 2022 di Bandung
Acara One Ride 2022 di Bandung diselenggarakan olah Komunitas Royal Enfiled Bikers Owner Nation (Reborn). Foto: Dok.Reborn

NaikMotor – Merayakan acara tahunan yang dilakukan di seluruh dunia oleh Royal Enfield, Komunitas Royal Enfield Bikers Owner Nation (Reborn) menggelar event One Ride 2022 di Bandung, Minggu (18/9/2022). Riding bersama itu diwarnai aksi bakti sosial berupa pengecatan dan bersih-bersih jalan di Kota Bandung.

Seperti diketahui  One Ride adalah sebuah acara tahunan pengendara Royal Enfield dengan parade perjalanan singkat mengusung tema masing-masing di tiap kota dan negaranya. Acara One Ride 2022 di Bandung diadakan oleh Reborn bertepatan dengan Hari Jadi ke 212 Kota Bandung.

Charity Reborn di One Ride 2022 di Bandung

Ratusan motoris terlibat pada kegiatan charity bertema “Leave Every Place Better” dengan melakukan aksi bersih-bersih kawasan jalan Asia Afrika, Cikapundung, Braga  serta pengecetan kerb di jalan Soekarno samping Gedung Merdeka. Komunitas Reborn berkolaborasi dengan pihak DLH Kota Bandung, Kecamatan Sumur Bandung, didukung oleh Cat Sanlex dan Cat Samurai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here