Reborn One Ride 2022 di Bandung Diisi dengan Aksi Bersih-bersih Jalan

0

Acara dimulai dengan konvoi bersama motor Royal Enfield dari diler di  Jalan Moh Toha menuju ke kawasan Asia Afrika  untuk melakukan bakti sosial pengecatan  di Jalan Soekarno samping Gedung Merdeka. Setelah itu rombongan melanjutkan riding bersama menuju  Gedung Sate Bandung dan finis  di Critical 11 Husein Sastranegara. Rangkaian acaranya diisi dengan  talk show, quiz games, dan ditutup oleh live music U-Born Band.

Menurut ketua umum Reborn Indonesia Baba Sang Legenda, One Ride adalah lebarannya para pengguna motor Royal Enfield di dunia. “One Ride adalah sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk berkendara bersama dengan menggunakan motor Royal Enfield di berbagai belahan dunia secara bersamaan di tanggal yang sama,” ucapnya dalam press release yang diterima redaksi.

Baba menambahkan, event tahunan ini melibatkan seluruh pengendara Royal Enfield dari berbagai belahan dunia tercatat diselenggarakan di 20 negara 80 kota. “Reborn mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara One Ride 2022 di Bandung.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here