Mobile Bar Unik ala Bell’s dari Modifikasi Vespa Klasik Tampil di SAIME X

0
mobile bar bell's
Mobile bar Bell's tampil di Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2022. Foto: Bell's

NaikMotor – Gelaran Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) ke-10 di  di Urban Forest Grange Park, Fatmawati, Jakarta Selatan Minggu (18/9/2022) ikut menarik perhatian Bell’s. Produk scotch whisky terkemuka asal Inggris ini tampil dengan menghadirkan mobile bar terbuat dari modifikasi Vespa klasik.

Seperti halnya para motor-motor custom yang ditampilkan di beberapa spot termasuk di booth pengisi acara lainnya di SAIME X, Bell’s tak mau ketinggalan tampil unik. Bell’s menghadirkan mobile bar, sebuah gerai bergerak hasil modifikasi dari sebuah Vespa klasik.

Pada mobile bar tersebut tersaji minuman dan koktail Bell’s. Namun boots minuman tersebut hanya boleh dikunjungi oleh mereka yang berusia 21 tahun ke atas.“Bell’s dikenal sebagai salah satu ikon budaya Inggris yang hadir di tengah komunitas-komunitas yang berpikiran dan memiliki minat yang sama, dan mereka membangun nilai-nilai persaudaraan yang kuat,” kata Astrida Pohan, Whisky and Reserve Portfolio Manager Diageo Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia hampir setahun yang lalu, Bell’s telah bertemu dengan komunitas-komunitas yang luar biasa. Pada Juni lalu, misalnya, Bell’s hadir di Vespa Worlds Day di Bali.”Hari ini kami kembali melihat semangat kebersamaan yang sama di Sekepal Aspal X. Para penikmat motor modifikasi ini seperti sebuah keluarga besar, berpacu dalam hal kreatifitas sembari teguh menjaga kebersamaan. Ini adalah momen yang patut dirayakan, the moment to have a Bell’s,” tambah Astrida Pohan.

SAIME disebut sebagai salah satu ajang motor modifikasi yang paling ditunggu penggemar motor di Indonesia. “Motor modifikasi atau kami menyebutnya ‘motoart’ adalah craftmanship yang tidak bisa lepas dari karya seni,” ungkap Sammy Bramantyo, Creative Director Sekepal Aspal. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*