Pameran Helm JHE 2022 : Ada Promo Diskon Sampai 80 Persen!

0

Kesempatan ini tentu akan dimanfaatkan oleh peserta untuk mempromosikan barangnya baik berupa peluncuran produk maupun program potongan harga untuk pengunjung JHE. “Seperti yang diketahui, sekarang ini produk lokal Indonesia akan mendominasi pasar di tanah air. Sebagai warga negara yang baik, tentunya marilah dukung produk dalam negeri. cinta akan hasil karya sendiri, yaitu Made in Indonesia. Kami yakin buah karya Indonesia itu tak kalah keren dan menariknya dengan produk luar negeri,” ujar Herlambang Bayu Aji selaku CEO JHE.

Bayu menambahkan, JHE akan menghadirkan raksasa pabrikasi lokal yang mendunia  yang akan membuat pasar semakin lengkap, khususnya segmentasi helm dan apparel. Siapakah raksasa lokal tersebut, jawabannya akan ditemukan saat menghadiri JHE 2022 ini.

“Sementara di sektoral apparel, pemain lama akan berhadapan dengan new comer yang tidak segan-segan mengambil rasa ketertarikan dari produk lama tersebut. Tentu hal ini akan makin membuat penasaran, pastikan untuk mempunyai produk tersebut,” tegasnya. Selain itu juga bakal ada  program Fashion Week on Ride yang bakal menarik perhatian pengunjung mall. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here