Pameran Helm JHE 2022 : Ada Promo Diskon Sampai 80 Persen!

0
Pameran Helm JHE 2022
Jakarta Helmet Exhibition (JHE 2022) akan berlangsung 24-25 September di FX Sudirman Jakarta. Foto: JHE

NaikMotor –  Untuk kesembilan kali, gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE 2022) akan menyapa motoris Ibukota di FX Sudirman, akhir pekan ini, Sabtu – Minggu (24-25/9/2022). Ajang pameran helm JHE 2022 ini akan memberikan program diskon menarik sampai 80 persen.

Pameran helm serta berbagai perlengkapan berkendara lainnya yakni JHE Vol. 9 ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya. Acara ini merupakan kali ketiga diadakan di FX Sudirman yang  akan menghadirkan para produsen/ distributor helm dan apparel lokal ternama, baik di Indonesia maupun di tingkat dunia.

 

Hoodie RRMF akan dirilis di JHE 2022

Beberapa nama di industri helm dan riding gear lainnya seperti helm NHK, KYT, JPX, RC Motogarage, Riderspot, Rabbit and Wheels, Rolling Speed akan meramaikan event tahunan ini. Riderspot milsanya, sudah ancang-ancang membawa varian produknya seperti Bell Helmets, Yellowcorn, MT Helmets, dan RRMF. “Kita akan memberikan diskon khusus di JHE dan kita akan meluncurkan hoodie baru dari RRMF,” sebut Reyner Christian, owner dari Riderspot. gerai pebisnis riding gear terkemuka di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here