Riderspot South Buka di Arteri Pondok Indah, Manjakan Konsumen Selatan

0
Riderspot South
Riderspot South hadir di Jl,Sultan Iskandar Muda No.8D Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Foto: Arif

NaikMotor – Riderspot membuka showroom baru untuk mendekatkan diri dengan konsumen di kawasan Jakarta Selatan. Gerai Riderspot South buka di Arteri Pondok Indah dengan balutan tatanan konsep baru di bangunan empat lantai.

Riderspot dikenal sebagai salah satu gerai yang lengkap menyediakan kebutuhan riding gear mulai dari helm, jaket, gloves, boots di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Mereka menjual produk dari brand ternama seperti Bell, Arai, Shoei, Nolan, Airoh, AGV, Yellowcorn, Kushitani, RS Taichi, termasuk kebutuhan komunikasi pengendara berupa intercom dari Sena dan Cardo. Tidak itu saja, mereka juga memegang keagenan resmi di Indonesia untuk dua brand terkenal yakni Bell Helmets dan Yellowcorn. Oiya, mereka juga punya produk sendiri dengan nama RRMF yang makin banyak varian tipenya.

Dari hasil data yang dikumpulkan Riderspot, ternyata banyak konsumennya berasal dari daerah Jakarta Selatan. Oleh karena itu sejak akhir tahun 2021 mereka mencari lokasi yang ideal untuk bisa mendekatkan diri dengan konsumen di kawasan tersebut. “ Kami mendengarkan aspirasi dari konsumen yang ingin kita hadir di selatan, karena itu sejak November 2021 kita mencari lokasi ideal dan akhirnya terpilih di Jl.Sultan Iskandar Muda karena dekat dengan tempat kongkow komunitas seperti di Patiunus, Pakubuwono dan juga Senayan City,” sebut Rudy Gunawan,owner Riderspot saat ditemui Sabtu, (5/2/2021).

Untuk mempromosikan keberadaannya, mulai Sabtu dan Minggu (5-6/2/2022) cabang baru Riderspot South sudah resmi dibuka. Mereka mengundang kalangan komunitas motor dan pelanggannya untuk menikmati atmosfer baru di gerainya.

“ Kita sudah mulai buka tangal 5-6 Februari ini, namun promo produknya sampai tanggal 13 Februari agar tidak terlalu menumpuk bagi yang mau datang berbelanja di toko baru kami. Riderspot South ini terdiri dari empat lantai, di mana kita punya 3 lantai untuk showroom masing-masing lantai satu untuk produk RRMF, helm second, intercom kemudian lantai dua untuk Bell Helmets, Yellowcorn dan MT Helmet, kemudian di lantai 3 buat semua brand mulai Arai, Shoei, Airoh, RS Taichi, Komine dan lain-lain. Nah, kantor kita ada di lantai 4,” beber Reyner Christian Gunawan,yang juga pemilik gerai apparel premium ini.

Reyner menambahkan bahwa jumlah lineup produk yang didisplay di gerai barunya lebih banyak ketimbang di Kelapa Gading, hal ini untuk memenuhi permintaan konsumen di Jakarta Selatan. “ Kita membuat konsep showroomnya juga dengan mengedepankan kenyamanan konsumen melalui space yang luas, jadi displaynya semua di sisi sehingga tidak mengganggu suasana. Oiya, kita ada promo diskon sampai 15 persen sampai tanggal 13 Februari, khusus untuk RRMF sampai 25 persen dengan minimal membeli empat item produk,” tukas Reyner. Selamat dan sukses! (Arif/nm)

Riderspot South
Jl. Sultan Iskandar Muda No.8D
Kebayoran Lama Jakarta Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here