MotoGP Jepang: Tampil di Depan Konsumen Federal Oil, Duet Gresini Racing Siap Gaspol!

0
Duet Gresini Racing
Enea Bastianini siap tampil maksimal di hadapan konsumet Federal Oil di Sirkuit Motegi Jepang. Foto: Gresini

NaikMotor – Hujan yang mengguyur di kawasan Sirkuit Twin Ring Motegi  menyulitkan banyak pembalap, termasuk duet Gresini Racing di kualifikasi MotoGP Jepang, Sabtu (24/9/2022). Dua pembalap yang didukung Federal Oil, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio akan start dari posisi 15 dan 16   .

Meski kedua pembalap berada di tengah rombongan start pembalap, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio akan berusaha bikin bangga para penggemarnya. Apalagi, kali ini Federal Oil membawa puluhan konsumen dan perwakilan outlet dari Indonesia untuk melihat aksi mereka langsung di sirkuit Motegi. Kehadiran merken diharapkan bisa menjadi motivasi Bastianini dan Diggia untuk mengumpulkan banyak poin di tour MotoGP di Asia.

Dukungan tersebut ditambah dengan rekomendasi ahli dari tim mekanik untuk bisa meraih poin besar guna memperbaiki klasemen. Sebagai informasi, di kondisi usai hujan deras sirkuit Motegi sepanjang 4.801 meter tersebut, Bastianini mencatat  waktu terbaik 1:56,130 detik, sedangkan Di Giannantonio torehkan waktu 1:56,432 detik.

LEAVE A REPLY

*